Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Mattirobulu Pinrang Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

JBN.CO.ID
Rabu, 21 Juni 2023 | 12:59 WIB Last Updated 2023-06-21T05:59:39Z




JBN.CO.ID, Pinrang - Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Polres Pinrang Aipda Sumanto melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Posyandu Bertempat di rumah Zainab Dusun Labumpung Desa Bunga Kec. Mattirobulu Kab. Pinrang, Rabu (21/06/2023)

Aipda Sumanto mengatakan, keberadaannya tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan posyandu juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartsasmita,S.I.K, mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.


“Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas . sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujarnya.


Kapolres Pinrang juga berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat ” Pungkasnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Mattirobulu Pinrang Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan