Jumat Curhat Polsek Duampanua di Lingkungan Caca Bala

JBN.CO.ID
Sabtu, 10 Juni 2023 | 06:11 WIB Last Updated 2023-06-09T23:11:43Z



JBN.CO.ID,Pinrang-Setiap hari Jumat Polres Pinrang dan Polsek jajaran terus mengoptimalkan kegiatan Jumat Curhat untuk bertemu masyarakat serta berkomunikasi terkait hal - hal yang berkaitan dengan keluhan, saran dan kritik masyarakat.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Duampanua Aipda Kolik.SH mewakili Kapolsek Duampanua untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Lingkungan cacabala keluraham Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Aipda Kolik. SH bersama Bhabinkamtibmas nongkrong serta berbincang dengan masyarakat terutama berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Duampanua Jumat, 09/06/2023

Adapun Curhat warga atas Mansur bertanya berkaitan dengan cara pengurusan SIM dan Kanit Binmas Aipda Kolik menjawab bahwa kepengurusan SIM dilakukan di Sat Lantas Polres Pinrang apabila umur sudah memenuhi syarat 17 tahun keatas.

Lanjut warga atas Muh.Kasim menyampaikan terimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang sudah aktif dan hadir dilingkungan sehingga Dirasakan aman diwilayahnya dan Kanit Binmas Aipda Kolik menjawab memberi ucapan terima kasih dan untuk selanjutnya lebih ditingkatkan sinergitas 3 pilar kamtibmasnya bersama masyarakat 

"Menghubungi cepat apabila ada permasalahan gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau 3 pilar Kamtibmas"jelanya

Harapan besar Polres Duampanua agar dalam menghadapi tahun politik, warga tetap menjaga kerukunan antar sesama serta mengedepankan nilai kekeluargaan sehingga tidak adanya potensi - potensi kerawanan, tetap jaga kebersamaan dan persaudaraan.

Giat tersebut diatas dilaksanakan sebagai perwujudan implemantasi program Kapolri dalam mendukung program Jumat Curhat di masyarakat untuk mendapat saran dan masukan berkaitan tugas Polri kedepan.tutup Aipda Kolik

Dengan kegiatan Jumat Curhat, warga sangat berterima kasih karena kegiatan ini merupakan ruang bagi masyarakat untuk mengutarakan apa yang menjadi keluhan. 

Turut hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Aipda Kolik.SH,Lurah Pekkabata A.Sartiyadi S.E,Babinsa Serda A.Adullah,Bktm Brigpol Fajrin,Kepala Lingkungan Cacabala H.Nasir,Tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan Kelompok tani Batu-Batu.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Polsek Duampanua di Lingkungan Caca Bala

Trending Now

Iklan