Kapolsek Mattiro Bulu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis

JBN.CO.ID
Kamis, 08 Juni 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-06-08T06:53:00Z



JBN.CO.ID,Pinrang - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H.Sudirman bersama personilnya terus meningkatkan kegiatan patroli dialogisnya di wilayah hukumnya.

Patroli yang dimaksud diantaranya bertujuan untuk mencegah adanya bentuk gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan.

Dengan cara yang humanis Patroli Polsek Mattiro Bulu saat melaksanakan kegiatan patroli menyambangi warganya dengan tujuan untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Himbauan yang disampaikan diantaranya Menghimbau agar tetap berkoordinasi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di sekitar lokasi pekerjan,Agar tetap memperhatikan keamanan diri maupun orang lain pada saat bekerja.

Sebelum berpamitan kepada warga Kami dari Pihak Polri siap mndukung kegiatan pemerintah sehingga jika ada gangguan keamanan dalam proses pekerjaan ini agar tidak segan-segan menghubungi kami atau kekantor Polisi terdekat guna dilakukan pencegahan serta penanganan lebih lanjut.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mattiro Bulu Ajak Warga Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan