Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H Sudirman Konseling dan Sosilaisasi Anti Korupsi

JBN.CO.ID
Selasa, 20 Juni 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-06-20T09:01:14Z



JBN.CO.ID,Pinrang - Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H.Sudirman Bersama Mahasiswa IAIN Pare pare melaksanakan konseling dan sosialisasi anti Korupsi di UPT SMA 7 Pinrang ,Selasa (20/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek, mengajak kepala sekolah dan para guru yang hadir, untuk luruskan niat, bekerja dengan baik dan punya tekad bersama untuk menanamkan budaya anti Korupsi di Sekolah.

lanjut, Kapolsek mengungkapkan, sosialisasi ini digelar untuk memberikan pengetahuan kepada siswa dan guru tentang budaya anti Korupsi dengan harapan mereka dapat mencegah adanya Korupsi di lingkungan sekolah.

“Sala satu upaya yang harus dilakukan untuk menghindari perbuatan korupsi adalah harus kita meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kita Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menghimbau kepada Peserta untuk menghindari kegiatan kegiatan yang bertentangan dengan dengan Hukum dan mengharapkan Siswas / Siswi sebagai Kaum Milenial agar membuat Inovasi yang dapat mengharumkan Nama Sekolah.

"Kami sangat berterimakasih kepada adik adik Mahasiswa IAIN Pare pare yang telah hadir Untuk melaksanakan Konseling Dan Sosialisasi Anti Korupsi di UPT SMA 7, Dan kami harap kedepan di UPT SMA 7 Bebas dari Tindak Pidana Korupsi Pungkas Kapolsek.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H Sudirman Konseling dan Sosilaisasi Anti Korupsi

Trending Now

Iklan