Kapolsek Tiroang Iptu Kisman Usung Jenazah Warga ke Pemakaman Umum

JBN.CO.ID
Selasa, 13 Juni 2023 | 12:02 WIB Last Updated 2023-06-13T05:02:41Z


JBN.CO.ID,Pinrang - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya, Kapolsek Tiroang Iptu Kisman,S.H bersama personil polsek tiroang, menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka warga binaannya yang meninggal dunia karena Kecelakaan tunggal, Senin (12/06/2023)

Tak hanya melayat kerumah duka, Kapolsek Tiroang Iptu kisman,S.H juga ikut mengusung jenazah Almarhumah bersama dengan masyarakat menuju ke tempat pemakaman umum.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Kapolsek beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat", tutur Kapolres.

"Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Kepolisian di masyarakat harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka” pungkasnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tiroang Iptu Kisman Usung Jenazah Warga ke Pemakaman Umum

Trending Now

Iklan