Pimpin Apel pagi Jam Pimpinan, Kapolres Pinrang AKBP Adjie : Jaga Mako Kita

JBN.CO.ID
Senin, 26 Juni 2023 | 17:18 WIB Last Updated 2023-06-26T10:18:50Z



JBN.CO.ID,Pinrang – Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.

Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K., memimpin Apel pagi Jam Pimpinan yang diikuti Oleh Wakapolres Pinrang KOMPOL Muhabar S.ag, Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres pinrang bertempat di Lapangan Polres Pinrang, Senin (26/6/2023).

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K, mengucapkan Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmatnya hari kita dapat melaksanakan Apel Jam Pimpinan.

"Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang tetap dalam keadaan aman kondusif, tidak ada kejadian menonjol" Katanya.

"Terkait Mako polres pinrang saya harap rekan-rekan sekalian jagalah Mako kita mulai dari kebersihannya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Tambahnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel pagi Jam Pimpinan, Kapolres Pinrang AKBP Adjie : Jaga Mako Kita

Trending Now

Iklan