Sambut HUT Bhayangkara ke- 77, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Gelar Anjangsana Santuni Purnawirawan dan Warakawuri

JBN.CO.ID
Rabu, 14 Juni 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-06-14T11:26:47Z



JBN.CO.ID, Pinrang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K., melaksanakan kegiatan pemberian santunan dan anjangsana kepada purnawirawan, dan warakawuri. Acara berlangsung di wilayah hukum Polres Pinrang. Rabu(14/06/2023)

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K., menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara anggota Polri yang masih aktif dengan purnawirawan Polri, khususnya di Pinrang. Dengan memberikan santunan dan melakukan anjangsana, diharapkan dapat memberikan dukungan serta menjalin hubungan yang baik dengan purnawirawan dan warakawuri.

Adapun yang menerima santunan adalah AKP Purn. Pol Zainuddin Alamat Jl. Basuki Rahmat, Kel. Maccorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Warakauri Ibu Akp Purn Marjoko (Alm). Alamat Jl. Sukawati, Kel. Macvorawalie. Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang., Warakauri Ibu AIPTU Purn. Hamdan. Alamat Panre Bessie, Warakauri Ibu IPDA Purn. Usman. Alamat Kamp. Jaya, Kel. Jaya, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Terakhir, KOMPOL Purn. Amir. Amalat BTN Pepabri, Kel. Penrang, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, juga ikut menerima santunan.

Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Kepolisian Utama (PJU) Polres Pinrang, yang turut memberikan support dan dukungan atas kegiatan yang diadakan oleh Kapolres. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi seluruh anggota Polri yang terlibat.

Diharapkan dengan semangat HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan negara dan rakyat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke- 77, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Gelar Anjangsana Santuni Purnawirawan dan Warakawuri

Trending Now

Iklan