Wakapolres Pinrang Lepas Tim Jaguar Berlaga di Bhayangkara Off Road

JBN.CO.ID
Jumat, 23 Juni 2023 | 10:55 WIB Last Updated 2023-06-23T03:55:28Z



JBN.CO.ID,PINRANG-- Waka Polres Pinrang, Kompol H. Muhabar, S.Ag melepas secara resmi peserta Tim Off-Road Kabupaten Pinrang menuju Makassar, yang mengikuti Bhayangkara Off-Road, Kamis (22/6/23).

Kegiatan pelepasan Peserta Off-Road Polres Pinrang, dilaksanakan di Halaman Mapolres Pinrang Sulawesi Selatan.

Waka Polres Pinrang, Kompol H. Muhabar, S.Ag mengungkapkan bahwa, Kegiatan Off Road yang akan di ikuti ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Selanjutnya, peserta Tim Off-Road Kabupaten Pinrang akan menuju ke Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

" Kegiatan tersebut, merupakan ajang silaturahmi. Selain itu, juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara Polri dan para Pecinta Off-road, "ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kompol H. Muhabar, S.Ag menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Off Road yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, Kompol H. Muhabar, S.Ag berharap, para peserta tetap solid dan tetap menjadi pelopor keselamatan di jalan saat mengikuti kegiatan tersebut, baik dari overland maupun extreem.(HUMAS POLRES)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Pinrang Lepas Tim Jaguar Berlaga di Bhayangkara Off Road

Trending Now

Iklan