Buka Pertemuan Wija La Patau Matanna Tikka di Marioriawa , Ini Yang Disampaikan Bupati Soppeng

JBN.CO.ID
Selasa, 18 Juli 2023 | 13:53 WIB Last Updated 2023-07-18T06:53:54Z



JBN.CO.ID, Soppeng/Sulsel, - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE membuka pertemuan dan tudang sipulung Wija La Patau Matanna Tikka di kawasan wisata rumah adat Sao Mario,Batu-batu Kecamatan Marioriawa, Selasa (18/7/23).

Dalam sambutannya Bupati Soppeng Andi Kaswadi menyampaikan selaku pemerintah daerah menyampaikan terima kasih sekali lagi atas kegiatan kita pada hari ini dan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir," Ungkap A.Kaswadi.

Ditempat yang sama Andi Kaswadi juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tuan rumah pemilik rumah adat Sao Mario Prof.Dr. A.Suriyaman Mustari Pide, SH.MH.
" Terima kasih banyak kepada tuan rumah, bahwa Budi baik beliau kita berada di tempat ini dan sekaligus sambutan beliau merupakan satu pemikiran kita bersama jadi tiga pembicara sebelum saya ini sebenarnya materi bagi kita semua dan sekaligus tantangan bagi kita sebagai para Wija La Patau Matanna Tikka," Tambahnya Lagi.

Selain itu, Bupati Soppeng juga mengapresiasi pemateri sebelumnya " menarik semua pembicara sebelum saya, kita sikapi bersama-sama jadi kemungkinan-kemungkinan yang kita bicarakan ada tambahan dari agenda sebelumnya karena nanti setelah ini kita akan berdiskusi.

" Di tengah-tengah kita juga ada pakar, ada orang-orang yang punya komitmen untuk mempelajari budaya kita ada tadi ada di Jepang Amerika Australia masih setia mendampingi kita,"

Dari pelaksanaan Tudang Sipulung yang menjadi rangkaian Gau Maraja La Patau Matanna Tikka ke-2, Bupati Soppeng mengharapkan lahirnya keputusan-keputusan yang menjadi komitmen kita sebagai Wija La Patau Matanna Tikka.

" Mudah-mudahan perkumpulan ini ( Perwira LPMT ) dapat diterima dan mampu berada ditengah-tengah masyarakat," Pungkas Andi Kaswadi.

Turut Hadir dalam Pembukaan pertemuan tudang sipulung Wija A Patau Matanna Tikka Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Ketua Mars Soppeng,Ketua Perwira LPMT Para Narasumber Seminar Internasional dan para undangan lainnya.(Jafar Jeff ).





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Pertemuan Wija La Patau Matanna Tikka di Marioriawa , Ini Yang Disampaikan Bupati Soppeng

Trending Now

Iklan