Irwan Usman Ketua KPU Soppeng Periode 2023-2028 Ungkap Komitmen Pasca Terpilih

JBN.CO.ID
Senin, 03 Juli 2023 | 05:54 WIB Last Updated 2023-07-02T22:54:59Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Pasca ditetapkan sebagai ketua KPU Soppeng periode 2023-2028 melalui rapat pleno di Aula KPU Soppeng (1/7), Irwan Usman, SKM ketika dihubungi awak media mengungkapkan komitmennya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum Soppeng yang baru.

" Komitmen kami, apa yang sudah dibangun, disiapkan oleh generasi kerja dulu, yang baik-baik kami pelihara, kami warisi, dan tentu saja akan kami lakukan pembaharuan-pembaharuan sesuai dengan keadaan sekarang" Ungkap Irwan.

Irwan Usman sebagai Ketua KPU Soppeng yang baru juga mengharapkan kerjasama semua pihak. Kedepan KPU Kabupaten Soppeng bisa bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh pihak terkait, mengingat tahapan pemilu sudah berlangsung, dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak," Tambah Irwan.

Dikatakannya pula " Komisioner KPU terpilih saya percaya dan yakin dapat bekerja sebaik mungkin untuk menciptakan pemilu yang berkualitas menuju Indonesia emas,Imbuhnya.

Irwan Usman yang lolos bersama empat komisioner lainnya setelah melalui kontestasi yang ketat juga tidak melupakan peran media dalam mensukseskan pesta demokrasi yang saat ini prosesnya sementara berlangsung.

"Dilain sisi, saya berharap juga teman-teman media dan para penggiat berita bisa bersinergi menjadi diseminasi informasi publik khususnya berita yang berbau hoax dan dapat memecah belah masyarakat khususnya masyarakat soppeng yang kita cintai bersama," Lanjut Irwan.

" KPU kabupaten soppeng siap bersinergi dengan seluruh media baik cetak maupun online khususnya media lokal yang ada didaerah kita ini dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024." Pungkas Irwan.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irwan Usman Ketua KPU Soppeng Periode 2023-2028 Ungkap Komitmen Pasca Terpilih

Trending Now

Iklan