Tim Volly Polres Pinrang Akan Berlaga di Kapolri Cup di Bali

JBN.CO.ID
Senin, 31 Juli 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-07-31T07:02:13Z


JBN.CO.ID,Pinrang — Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksosno,S.I.K melalui Wakapolres Pinrang AKBP H.Muhabar,S.Ag melepas peserta perwakilan pemain bola voli Putra dan Putri Pinrang yang dipersiapkan memperkuat provinsi sulsel dalam ajang kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup di Bali. Senin (31/07/23)

Kapolri Cup 2023 sendiri merupakan kejuaraan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam arahannya, Wakapolres Pinrang AKBP H.Muhabar,S.Ag berpesan kepada perwakilan peserta putra dan putri yang akan perkuat sulsel untuk dapat memberikan performa terbaik pada saat bertanding

Selamat bertanding, berikan performa terbaik yang kalian miliki, urusan kalah menang itu hal yang biasa tapi yang terpenting kita punya mental pemenang bukan mental kalah sebelum bertanding” pesannya


Lebih lanjut Wakapolres menuturkan kejuaraan Bola Voli ini sendiri menjadi wadah tidak hanya bagi diri sendiri melainkan masyarakat umum juga yang memiliki bakat dalam bidang olahraga.

“Semoga perwakilan Pinrang yang kita berangkatkan ini dapat mengukir prestasi pada pertandingan kejuaraan tersebut,” tutup Wakapolres.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Volly Polres Pinrang Akan Berlaga di Kapolri Cup di Bali

Trending Now

Iklan