Harapan Simpatisan Ganjar Pranowo Bulukumba Pada Pemilu 2024

JBN.CO.ID
Sabtu, 14 Oktober 2023 | 11:03 WIB Last Updated 2023-10-15T04:06:09Z

 

Ket.Gambar : Syarif Simpatisan Ganjar Pranowo



JBN.CO.ID,Bulukumba,- Salah satu Simpatisan Ganjar Pranowo di Kabupaten Bulukumba, Syarif mengemukakan kami para pendukung Bacapres harus berperan sebagai pendingin menghadapi dinamika politik yang terjadi di masyarakat menjelang kontestasi Pemilu 2024. 


"Kami minta teman-teman para simpatisan agar menjadi pendingin yang membuat suasana adem, " kata syarif.Sabtu(14/10/23).


Kami sudah berpesan kepada semua rekan-rekan  kami bahwa kontestasi Pemilu 2024 merupakan ajang politik yang rutin diselenggarakan setiap lima tahun sekali di Indonesia agar tetap damai dan sesuai dengan aturan yang ada, "Seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024" imbuhnya


Kita berharap kontestasi Pemilu 2024 dapat berjalan damai tanpa diwarnai intrik politik, seperti ujaran kebencian hingga berita bohong atau hoaks. Pemilu harus dijalani dengan riang dan gembira karena setiap lima tahun sekali pemilu akan terus digelar, kata Syarif.


"Kalau setiap pemilu saling benci, memfitnah, saling menjelekkan, dan saling merendahkan, kapan bangsa ini jadi bangsa besar," katanya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harapan Simpatisan Ganjar Pranowo Bulukumba Pada Pemilu 2024

Trending Now

Iklan