Dengan ROSITA, Satgas Yonif 323 Bantu Perputaran Roda Ekonomi Masyarakat Papua

JBN.co.id
Senin, 26 Agustus 2024 | 17:46 WIB Last Updated 2024-08-26T10:46:40Z

JBN NEWS | PAPUA — TK Beoga Satgas Mobil Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Lettu Inf Ari melaksanakan kegiatan Boring hasil tani (ROSITA) dengan membeli sayuran dan buah-buahan mama asli Papua di Kampung Milawak, Distrik Beoga, Puncak, Papua, Senin (26/08/2024) 

Dan TK Beoga Lettu Inf Ari Surahman mengatakan kegiatan ini bertujuan Untuk membantu perputaran roda ekonomi masyarakat Papua Khususnya yang berada disekitar lokasi penugasan Satgas Mobile Yonif 323/BP TK Beoga, alasan kegiatan ini dilakukan karena melihat perekonomian masyarakat yang sangat rendah. 

“Berbagai permasalahan terjadi di Papua, Khususnya sektor perekonomian, masyarakat hanya mengandalkan menjual sayuran dan buah-buahan hasil dari kebun mereka sendiri untuk mencari rezeki, untuk itu kita dapat membantu dengan cara memborong hasil panennya yang juga bisa kita gunakan untuk kebutuhan dapur kita", ujarnya.

Mudah-mudahan kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam menggerakkan perputaran roda ekonomi mereka dan terjalin hubungan yang baik antara personel satgas dan masyarakat sekitar," tambah Dan TK Beoga. (pen/Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan ROSITA, Satgas Yonif 323 Bantu Perputaran Roda Ekonomi Masyarakat Papua

Trending Now

Iklan