DPP PDIP Belum Keluarkan Rekom Untuk Rijanto-Beki

JBN.co.id
Kamis, 22 Agustus 2024 | 20:51 WIB Last Updated 2024-08-22T13:51:50Z

JBN NEWS | JAKARTA — Hari ini, Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 169 bakal calon kepala daerah yang diusung di Pilkada Serentak 2024. 

Pengumuman gelombang kedua ini dilakukan secara hybrid. Sayangnya, nama Rijanto-Beki sebagai bakal calon bupati (Cabup) untuk Pilkada Kabupaten Blitar 2024 belum disebut, pada kamis, 22 agustus 2024.

Dari 169 calon Kepala Daerah itu terdiri dari 6 bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, 151 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, serta 12 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota. Namun tidak ada bakal calon dari Jatim, Jateng, dan DKI Jakarta.

Kabarnya, nama Rijanto-Beki bakal calon bupati (Cabup) untuk Pilkada Kabupaten Blitar 2024 yang direkomendasikan DPP PDIP hingga kini masih belum juga turun.

Belum turunnya rekomendasi Rijanto-Beki untuk Kabupaten Blitar dari DPP PDIP sesuai informasi peserta yang hadir dikarenakan belum menyelesaikan kelengkapan admintrasi Sehingga rekomendasi B1 KWK dari PDIP hingga saat ini belum turun.

Rijanto adalah Kader senior PDIP dan juga ketua PDIP Kabupaten Blitar. Sebelumnya, PAN sudah mengeluarkan rekom secara resmi mengusung Beky dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto.

Namun hingga berita ini di turunkan B1-KWK PDIP milik Rijanto-Beki belum juga turun. Surat B1-KWK adalah salah satu syarat untuk pendaftaran Pasangan Bacakada.

Menurut informasi yang beredar di internal PDIP, Kedua calon masih melengkapi admintrasi (jtm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP PDIP Belum Keluarkan Rekom Untuk Rijanto-Beki

Trending Now

Iklan