Fenomenal! Belasan Ribu Pendukung Masboy, Kawal Mansur-Bobby Ke KPUD Pemalang

JBN.co.id
Kamis, 29 Agustus 2024 | 00:22 WIB Last Updated 2024-08-28T17:22:46Z

JBN NEWS | PEMALANG — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Muhamad Bobby Dewantara hari ini mendaftarkan ke KPU menjadi Calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Pemalang dengan di kawal oleh belasan ribu pendukung dan relawan.

Mansur Hidayat dan Muhamad Bobby Dewantara yang terkenal juga dengan tagline "MASBOY" Siang tadi (27/8/24), mendatangi KPUD kabupaten Pemalang, untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil bupati Pemalang periode 2023-2029.


Pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ini di usung oleh koalisi gemuk PPP, Gerindra, PDIP, PKS, Demokrat, Nasdem dan PSI tersebut, dikawal oleh partai pendukung, lintas komunitas relawan dan juga dihadiri oleh  pendukung perorangan, yang jumlahnya fantastis. 

Pantauan di TKP, dari area Taman Patih Sampun, Stadion Mochtar hingga utara KPUD kabupaten Pemalang di penuhi oleh simpatisan yang diperkirakan lebih dari 10 000 (sepuluh ribu) orang berada di area tersebut. 

Sudiyo beserta rekan rekannya yang berasal Pantura timur menyampaikan, dengan melihat Jumlah besar simpatisan yang hadir, dirinya sangat yakin Pasangan MASBOY bakal dengan mudah mengasapi lawannya. 

Di lokasi berbeda, Suwarso, salah seorang warga Watukumpul mengatakan, "Fenomena lautan manusia yang terjadi saat ini merupakan tanda-tanda elektabilitas  pasangan Mansur-Bobby jauh di atas Bakal Calon yang lain. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fenomenal! Belasan Ribu Pendukung Masboy, Kawal Mansur-Bobby Ke KPUD Pemalang

Trending Now

Iklan