Gerindra: InshaAllah, KIM Plus Bersama Bambang-Bayu di Kota Blitar

JBN.co.id
Selasa, 06 Agustus 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-08-06T03:34:11Z

JBN NEWS | BLITAR — Sekretaris Gerindra kota Blitar Tan Ngi Hing menandaskan, meskipun Gerindra tidak mendapatkan kursi calon Wakil Wali Kota Blitar seperti yang diharapkan di awal, namun Gerindra memutuskan bergabung sebagai partai pengusung pasangan Bambang Rianto – Bayu Setyo Kuncoro.

“Gerindra akan jalan bareng dengan PDI Perjuangan dan PPP. Saat ini tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Mudah – mudahan lancar, karena ini perintah yang harus di jalankan,” pungkasnya.

Seandainya Gerindra dan PPP gabung dengan PDI Perjuangan koalisi bakal kuat yaitu 13 kursi. Dimana PDI Perjuangan memiliki 8 kursi, Gerindra 2 kursi dan PPP 3 kursi.

"Saya dengar DPP kemungkinan masih akan ada anggota KIM  yang akan gabung seperti PAN, Golkar dan Demokrat  dengan PDI Perjungan, karena rekom yang mengeluarkan DPP Jika itu benar, akan terjadi koalisi gemuk dengan kekuatan 20 kursi," katanya.

"Dimana PDI Perjuangan memiliki 8 kursi, Gerindra 2 kursi dan PPP 3 kursi, PAN 3 kursi, Golkar 3 kursi, dan Demokrat 1 kursi, kita akan memenangkan calon Bambang-Bayu di kota Blitar," imbuhnya. (en*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra: InshaAllah, KIM Plus Bersama Bambang-Bayu di Kota Blitar

Trending Now

Iklan