Kader Gerindra Kabupaten Blitar Bingung, Ada Apa?

JBN.co.id
Rabu, 07 Agustus 2024 | 17:44 WIB Last Updated 2024-08-07T10:44:51Z

JBN NEWS | BLITAR — Partai Gerindra masih kukuh menjagokan Tjutjuk Sunario pada Pilkada 2024 Kabupaten Blitar, meskipun sulit mendapat mitra koalisi untuk mendaftar ke KPU. Bahkan, direncanakan reklame pria yang menjabat wakil wali Kota Blitar tersebut tersebar di Bumi Penataran.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Sugianto mengatakan, keputusan partainya belum berubah. Tetap Tjutjuk sebagai bupati Hingga kini, Tjutjuk Sunario masih menjadi kader yang bakal diusung pada Pilkada 2024.

“Beliau mendapatkan mandat dan surat tugas sebagai calon bupati dan tidak ada perubahan hingga kini,” ujarnya.

Sugik - sapaan akrabnya- sempat optimistis memenangkan pilkada tahun ini, jika PDIP mau bergabung dengan Gerindra. Namun, tampaknya harapan tersebut sulit diwujudkan karena PDIP hendak berpasangan dengan kaji Beki yang juga pengusaha.

Di tempat terpisah Mbah Denok kader GERINDRA merasa aneh dan janggal dengan munculnya Tjutjuk sebagai Bupati Blitar, "jika p.tjutjuk layak jual tentunya tidak sulit mendapatkan pendamping atau mitra koalisi, karena kursi gerindra 7 kursi sedangkan butuh 10 untuk bisa mendaftar," ujarnya. 

"Terus yang mau di ajak gabung siapa?. Sampai hari ini belum ada tanda-tanda kemunculan mitra koalisi. Kita sebagai kader bawah jadi bingung melihat fenomena ini," Imbuhnya. 

Mbah Denok mempertanyakan "Partai gerindra ini kan partai penguasa kenapa di Kabupaten Blitar susah cari mitra koalisi untuk P.tjutjuk, partai kita tercinta ini sebenarnya mau di bawa ke mana?," Tutupnya. (entis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Gerindra Kabupaten Blitar Bingung, Ada Apa?

Trending Now

Iklan