Pekik Takbir Harapan Baru Selayar Menggema di Markas Partai Nasdem

JBN.co.id
Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:54 WIB Last Updated 2024-08-28T08:54:12Z

JBN NEWS | SELAYAR — Mengawali masa pendaftaran pasangan ASA ke KPU Selayar hari ini, Rabu (28/8), Legislator Nasdem Asril Ihsan memberi semangat para pendukung dan massa yang hadir di Markas Partai Nasdem Selayar, tadi pagi.

"Hari ini, jam 11 WITA kita akan menghantar bersama-sama pasangan ASA ke KPU. Semangat saudaraku, Allahu Akbar," pekiknya yang disambut massa dengan sahutan suara takbir menggema di posko pemenangan Partai Nasdem.

"Hari ini kita semua menjadi saksi sejarah selayar, harapan baru selayar, untuk sebuah perubahan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Allahu akbar," imbuhnya dengan penuh semangat.

Massa pun secara bersahutan memekikkan takbir. 

"Bismillah.. kita mengawali perubahan baru di Selayar secara bersama sama. Mari kita saling bahu membahu guna mewujudkan Selayar lebih baik lagi," kata Asril.

Arsyl juga menghimbau agar kader dan pendukung ASA berlaku tertib saat mengantar pasangan ASA ke KPU.

"Kita akan mengantar pasangan ASA, pasangan terbaik, putera terbaik Selayar saat ini ke KPU," ucapnya lantang.

Pantauan Tim Media, meski sudah dihimbau ada pembatasan untuk pendukung yang datang, ternyata tak kuasa menampung masa yang terus meluber dari pagi hingga siang tadi.

Lebih ribuan massa yang hadir tampak bersemangat mengantar pendaftaran pasangan ASA ke KPU dengan tertib dan lancar. (MCS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekik Takbir Harapan Baru Selayar Menggema di Markas Partai Nasdem

Trending Now

Iklan