Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School di SMA Negeri 2

JBN.co.id
Senin, 26 Agustus 2024 | 17:55 WIB Last Updated 2024-08-26T10:55:39Z

JBN NEWS | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk Polwan Goes To School di SMA Negeri 2 PurbaIingga, Senin (26/8/2024) pagi. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Kabagren Polres Purbalingga Kompol Herni Suharyati selaku pimpinan kegiatan mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan Polwan Goes To School di SMA Negeri 2 Purbalingga. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 76 tahun 2024.

"Kami hadir di sekolah untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kamtibmas kepada siswa tingkat SMA. Kegiatan kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 2 Purbalingga," jelasnya.

Disampaikan bahwa ada sejumlah materi yang diberikan Polwan Polres Purbalingga kepada para siswa. Materi tersebut diantaranya edukasi keselamatan berlalu lintas, bijak bermedia sosial, pencegahan perundungan dan geng motor serta penerimaan Polri.

"Dengan materi yang disampaikan diharapkan bisa bermanfaat menambah pengetahuan siswa. Selain itu, bisa mencegah perilaku negatif siswa khususnya terkait pelanggaran lalu lintas, perundungan dan geng motor," ucapnya.

Kepala SMA Negeri 2 PurbaIingga, Nur Samsudin merespon positif kegiatan Polwan Goes To School. Menurutnya suatu kebanggaan karena SMA Negeri 2 Purbalingga menjadi salah satu tujuan kegiatan tersebut. 

Disampaikan bahwa dengan kegiatan ini, para siswa berkesempatan untuk mendapatkan edukasi, pesan kamtibmas dan dapat bertanya secara langsung terkait kemananan maupun yang berhubungan dengan kepolisian.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para siswa di SMA Negeri 2 Purbalingga," pungkasnya. (Imam Santoso)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School di SMA Negeri 2

Trending Now

Iklan