Dapat Nomor 3, Sachrudin-Maryono: Sesuai Pancasila Persatuan Indonesia

JBN.co.id
Selasa, 24 September 2024 | 00:07 WIB Last Updated 2024-09-23T17:07:04Z

JBN NEWS | TANGERANG — Pasangan calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono (SaMa) mendapat nomor urut 3 dalam pengundian yang dilakukan oleh KPU. Pengundian nomor urut tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka di KPUD Kota Tangerang, Senin (23/9/2023).

Sachrudin usai rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut di Sekretariat KPUD Kota Tangerang mengatakan, “Mentega campur duren, nomor tiga keren. Alhamdulillah tadi sudah dilaksanakan tahapan dengan pengundian nomor urut dan diputuskan oleh KPU, dan saya paslon Sachrudin-Maryono Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 3,” ucap Sachrudin.

Sachrudin berharap, nomor urut 3 menjadi nomor urut terbaik yang memberikan kemenangan untuk sachrudin-Maryono serta masyarakat Kota Tangerang. Katanya, "Bak metal hal itu menjadi simbol kekuatan, persatuan seluruh elemen bila sudah bersatu menjadi kuat dan meraih kemenangan."

“Metal, simbol kekuatan, tadi persatuan Indonesia itu kalau sudah bersatu kita menjadi yang kuat dan menang. Dan kemenangannya adalah kemenangan bersama yaitu Sachrudin-Maryono,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan menambahkan, nomor urut 3 sesuai dengan sila nomor 3 dalam Pancasila sebagaimana yang berbunyi ‘Persatuan Indonesia’ untuk berjalan bergandengan bersama-sama menuju daerah yang lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan pilihan yang sama, kita tetap bersatu menuju Kota Tangerang yang lebih baik, dan mendukung semua program pembangunan di Kota Tangerang ini,” pungkas Maryono. (In/ces)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Nomor 3, Sachrudin-Maryono: Sesuai Pancasila Persatuan Indonesia

Trending Now

Iklan