Gelar Doa Bersama, Pasangan Sachrudin-Maryono Siap Melayani Masyarakat

JBN.co.id
Minggu, 22 September 2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-09-22T14:18:42Z

JBN NEWS | TANGERANG — Hiruk-pikuk politik Kota Tangerang menjelang Pilkada Serentak 2024 semakin cetar membahana. Pasangan Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono menggelar istighosah dan doa bersama untuk pemenangan pasangan Sachrudin-Maryono.

Istighosah dan doa bersama yang berlokasi di kediamanan Sachrudin ini dihadiri oleh para ketua ataupun pengurus partai politik pendukung maupun pengusung serta hadirinya oleh para jaringan dan relawan Sachrudin-Maryono.

Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran para warga dalam istighosah dan doa bersama. Sebab, kata Sachrudin, penetapan pasangan calon ditetapkan yang nantinya disertai dengan penetapan nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Kota Tangerang.

“Besok (Senin), dilaksanakan penetapan dan pengambil nomor urut. Berapapun nomor urut yang diterima yang penting menang dan mampu melayani masyarakat,” pungkas Sachrudin, Minggu, 22 September 2024.

Usai pengambilan nomor urut, kata Sachrudin akan dilanjutkan dengan kampaye damai. Kemudian, dilaksanakan kampanye terbuka dan tertutup. 

“Saya bersama Maryono tidak bosan-bosannya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Tangerang untuk dapat memenangkan di tanggal 27 November 2024,” pungkasnya seraya menambahkan, pasangan Sachrudin-Maryono akan melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang agar Kota Tangerang lebih baik lagi.

“Semua pembangunan akan dilanjutkan berSAMA (Sachrudin-Maryono). Dan, ini untuk melayani masyarakat yang tersebar di 13 kecamatan,” imbuhnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono menambahkan, untuk melanjutkan pembangunan Kota Tangerang harus dibutuhkan peranserta dari masyarakat. Untuk itu, kehadiran dan partisipasi masyarakat sangat penting di 27 November 2024 mendatang.

“Kita harus kompak dan solid untuk menangkan Sachrudin-Maryono di TPS masing-masing,” ucapnya seraya menambahkan, istighosah dan doa bersama ini menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.(in/ces)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Doa Bersama, Pasangan Sachrudin-Maryono Siap Melayani Masyarakat

Trending Now

Iklan