Ady Ansar: Semoga Pilkada Dapat Menghasilkan yang Terbaik Bagi Masyarakat Selayar

JBN.co.id
Senin, 23 September 2024 | 21:34 WIB Last Updated 2024-09-23T14:35:27Z

JBN NEWS | SELAYAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2024 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Benteng Selayar, pada Senin, (23/09/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara yang didampingi oleh 3 orang anggota dan Sekretariat KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Ady Ansar menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, utamanya kepada KPU dan Bawaslu yang telah terselenggara hingga berjalan lancar dan damai.

Pada bagian lain, Ia menilai di Pilkada Selayar adalah sebuah pertarungan. 

"Kenapa saya ucapkan seperti itu, karena momen ini merupakan pertarungan ide dan gagasan yang akan membawa masyarakat selayar, setara dengan masyarakat yang ada di kabupaten yang lain," tandasnya, yang kemudian diaplaus hadirin.

Oleh sebab itu, lanjut Ady Ansar, saya berharap, mari kita bersama-sama menjaga pilkada ini berlangsung damai, aman, lancar dan tertib, sehingga Pilkada berkualitas dapat terwujud. 

Sebelum menutup sambutan, Ady Ansar juga berharap semoga Pilkada kali ini dapat menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat Selayar.

Berikut daftar nomer urut hasil Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2024.

Nomor urut 1. Pasangan H. Muhammad Natsir Ali dengan Calon Wakil Bupati Drs. H. Muchtar. M.M. 
Dengan di dukungan dari partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Indonesia Perjuangan .

Nomor urut 2. Pasangan, Ir. H. ADY ANSAR,S.Hut.,M.MPub.,IPM - Calon Wakil Bupati H. M. SUWADI, S.E.
Diusung oleh koalisi Partai Nasdem, PKS, PKB dan PSI.

Nomor urut 3. Pasangan, ABDUL RAHMAN MASRIAT - Calon Wakil Bupati DAENG MAROWA, 
Melalui jalur Perseorangan

Hadir dalam kegiatan Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali didampingi Ketua PKK, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolres, Kajari, Perwakilan Dandim 1415/Selayar, Ketua dan Anggota Bawaslu Kepulauan Selayar, para Ketua Partai pengusung dan tim sukses pasang calon.

Sementara terpantau di luar arena, rapat pleno ini dijaga ketat aparat keamanan dari TNI dan Polisi. Hingga acara selesai semua berjalan lancar, aman dan terkendali. (R/01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ady Ansar: Semoga Pilkada Dapat Menghasilkan yang Terbaik Bagi Masyarakat Selayar

Trending Now

Iklan