Jumat Berkah, DPC PSI Brebes Bagikan Makan Siang Gratis

JBN.co.id
Jumat, 06 September 2024 | 10:59 WIB Last Updated 2024-09-06T03:59:02Z

JBN NEWS | BREBES — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus konsisten gelar program makan siang gratis melalui Rumah Solidaritas.

Program makan siang gratis yang digelar di perempatan Saditan Kelurahan/Kecamatan Brebes itu diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Brebes.

500 Porsi lebih disiapkan panitia untuk menjamu masyarakat umum secara gratis.


Koordinator acara, yang juga ketua DPC PSI Kecamatan Brebes, Samsuri kepada media ini menjelaskan program itu rutin dilakukan PSI Brebes.

"Program rutin makan siang gratis ini diselenggarakan oleh DPD PSI Brebes, Kami hanya melaksanakan program Pimpinan yang merupakan program mingguan rutin makan gratis yang kebetulan Jumat ini wilayah kami Kecamatan Brebes mendapatkan jatah piket," terang Samsuri, pada Jumat (6/9).

Dikatakanya, program itu tidak ada pesan politis khusus apapun, namun murni untuk menggugah rekan rekan lain.

"Tidak ada pesan khusus baik dari ketua DPD PSI Brebes mas Wawan maupun dari kami. Hanya murni berbagi untuk menggugah kebersamaan dan kepedulian bersama, mengajak rekan rekan untuk selalu menyelipkan nilai nilai ibadah dalam setiap kegiatanya. Sekaligus pesan moral kepada para kaum muda PSI agar tebarkan nilai kepedulian dan kemanusiaan dimana saja kapan saja, agar hidup yang sekejap dapat memberikan manfaat," tuturnya.

Selain di gelar di Prapatan Saditan Brebes, disebutkanya program makan siang gratis itu juga rutin diselenggarakan di halaman  kantor DPD PSI Brebes.

Kepada masyarakat dan pengguna jalan Samsuri juga memohon maaf jika kegiatanya mengganggu.

"Barang kali keberadaan kami mengganggu kami jajaran pengurus DPC PSI Kecamatan Brebes mohon maaf yang sebesar besarnya. Kami juga ucapkan terimakasih terutama kepada Kepada Mas Wawan, (Darwanto, Ketua DPD PSI Brebes, red ) atas dedikasinya yang membantu masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Samsuri juga mempersilahkan masyarakat sekitar dan siapa saja untuk ikut menikmati menu yang di sediakan.

"Kami atas nama Pengurus DPC PSI Kecamata. Brebes ucapkan selamat datang dan selamat menikmati dari Rumah Solidaritas Makan Gratis Jum'at Berkah, semoga ini menjadi keberkahan," tutupnya. (ron)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, DPC PSI Brebes Bagikan Makan Siang Gratis

Trending Now

Iklan