Ratu Adil: Usut Kasus Korupsi Di Pemkab Blitar

JBN.co.id
Rabu, 25 September 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-09-25T12:02:33Z

JBN NEWS | BLITAR — Puluhan massa yang tergabung Front Mahasiswa Revolusioner (FMR) dan Rakyat Tuntut Amanah Keadilan (Ratu Adil) mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Blitar, pada Rabu (25/09/2024).

Ketua Ratu Adil, Mochammad Trijanto mengatakan, kedatangannya ke Kejari Kabupaten Blitar untuk memberikan laporan awal terkait adanya dugaan kasus korupsi yang ada di Pemkab Blitar.

“Ya, kedatangan kita ini akan melakukan audiensi terkait dengan dugaan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Blitar, terutama sejak tujuh tahun terakhir ini,” kata dia, kepada awak media.

Selain itu, Ia menyebut kedatangannya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar untuk memberikan data terkait dugaan kasus korupsi di lingkup Pemkab Blitar selama tujuh tahun terakhir, yakni mulai tahun 2017 hingga 2024.

Sebelum melakukan audiensi dengan Kajari Kabupaten Blitar Mohammad Yunus, massa FMR dan Ratu Adil melakukan orasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Blitar Jalan A. Yani Kota Blitar, jawa timur.

Massa membentangkan poster dan spanduk dengan berbagai tulisan terkait dengan dugaan kasus korupsi yang terjadi di lingkungan Pemkab Blitar.  (Jtm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratu Adil: Usut Kasus Korupsi Di Pemkab Blitar

Trending Now

Iklan