Seorang Remaja Nekat Terjun Ke Sungai Wika, Korban Ditemukan Sudah Tewas

JBN.co.id
Selasa, 10 September 2024 | 10:12 WIB Last Updated 2024-09-10T03:12:19Z

JBN NEWS | PURBALINGGA —  Seorang remaja diduga terjun ke sungai dari Jembatan Wirasana-Kalikajar (Wika) masuk Kelurahan Wirasana, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, pada Senin (9/9/2024) siang. 

Akibatnya remaja tersebut meninggal dunia.

Kapolsek PurbaIingga AKP Setiadi mengatakan, remaja tersebut berinisial MRA (17) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. 

"Kejadian tersebut diketahui oleh tiga orang saksi yang berada di sekitar jembatan," jelas kapolsek.

Saksi pertama bernama Jumadi (60) warga Kelurahan Wirasana yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi mengaku melihat saksi berlarian di sekitar jembatan. Selanjutnya terjun ke sungai. 

Sedangkan dua saksi lain bernama  Sutarno (41) warga Kelurahan Purbalingga Lor dan Suryono (52) warga Kelurahan Wirasana saat itu sedang memancing. Saat sedang memancing di bawah jembatan mengaku kaget ada orang jatuh dari atas jembatan. 

"Saksi yang mengetahui hal itu kemudian melakukan pencarian hingga ditemukan kurang lebih 50 meter dari lokasi terjun," ungkapnya.

Menurut Kapolsek, korban sempat dilarikan ke RSUD Goetheng Taroenadibrata PurbaIingga oleh warga. Namun saat dilakukan pemeriksaan dokter remaja tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Hasil pemeriksaan dokter diketahui korban mengalami sejumlah luka akibat terjatuh dari ketinggian. Penyebab kematian akibat tenggelam," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat terjun dari atas jembatan. Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (fia)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Remaja Nekat Terjun Ke Sungai Wika, Korban Ditemukan Sudah Tewas

Trending Now

Iklan