Serap Aspirasi Warga, Pasangan Sachrudin-Maryono Blusukan Di Pasar Saras Wati Ciledug

JBN.co.id
Kamis, 12 September 2024 | 10:35 WIB Last Updated 2024-09-12T03:35:06Z

JBN NEWS | CILEDUK — Dalam Blusukan Ke Pasar Saras Wati Ciledug, Maryono Hasan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Sachrudin pada Pilkada serentak 2024. Disambut Ibu Ibu pedagang dan pembeli di pasar.
 
"Pak Yono...Om ganteng...Om ganteng Mampir di tempat saya mau selfi," teriak ibu Desi dengan antusias menyambut kedatangan Maryono Hasan.
 
"Dan Maryono Hasan menghampiri ibu Desi dengan senyuman  khas beliau. " iya bu, Makasih," ucapnya. 

Di satu sisi Paguyuban pedagang Pasar Saras Wati Ciledug, menyatakan dukungannya kepada Maryono Hasan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Sachrudin pada Pilkada serentak 2024.

Hal itu dinyatakan dalam deklarasi yang digelar di Pasar Saras Wati, Ciledug, Kota Tangerang. 

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati, Tabri menyampaikan, sosialisasi tentang sosok Maryono kepada para pedagang yang tengah berkumpul di pasar tersebut.

“Saya mengajak bapak ibu, saudara dan sahabat sekalian kita dukung dan do’akan Pak Haji Maryono ini menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Bapak H. Sachrudin sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 mendatang,” ujar Tabri, Rabu (11/09/2024).

Para pedagang yang sedang berkumpul itu langsung mengatakan siap memberikan dukungan suaranya nanti pada 27 November 2024 di TPS. Mereka bersama-sama mendeklarasikan dukungan itu langsung dihadapan Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan yang hadir memenuhi undangan dari para pedagang itu.

Mereka berharap mendapat perhatian dari pemerintah kota Tangerang saat Paslon Sachrudin-Maryono Hasan itu menjadi pemimpin kota Tangerang 2024-2029 nanti. Menang dan terpilih di Pilkada Kota Tangerang 2024.

Maryono Hasan yang telah enam kali menjadi Camat di daerah Kota Tangerang, hingga terakhir jabatannya adalah sebagai kepala pelaksana BPBD Kota Tangerang. Sehingga dia merasa, Sachrudin-Maryono Hasan sangat pantas memimpin Kota Tangerang.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Pedagang Pasar Saras Wati di Ciledug tersebut.

“Alhamdulillah, insya Allah amanat yang diberikan ini menjadi penyemangat kami SAMA (Sachrudin-Maryono) membangun kota Tangerang menjadikan masyarakat lebih sejahtera,” ujar Maryono.

Menurutnya, perputaran ekonomi kerakyatan itu berada di pasar tradisional seperti di Pasar Saras Wati, Ciledug. Ia menjamin keamanan dan kenyamanan pedagang maupun pengunjung tetap terjaga dengan kehadiran pemerintah daerah.

“Saya berharap, tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar dan terus aktif menjaga perputaran ekonomi kerakyatan. Pengurus pasar agar menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung dan  pedagang yang ada, tetap jalin silaturahmi,” pungkas Maryono. (rls/as-tha)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi Warga, Pasangan Sachrudin-Maryono Blusukan Di Pasar Saras Wati Ciledug

Trending Now

Iklan