Pangkoopsud I Pimpin Briefing Satgas Udara, Ini Pesan Pentingnya

JBN.co.id
Sabtu, 19 Oktober 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-10-19T16:22:06Z

JBN NEWS | JAKARTA — Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin pimpin briefing penerbangan untuk para unsur yang terlibat dalam Satgas Udara. 

Giat tersebut berlangsung di Posko Satgasud VIP Room Pandawa, Lanud Halim Perdanakusuma, pada Sabtu, (19-10-2024).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoops Udara I mengingatkan kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan, agar setiap misi yang kita jalankan tetap dalam kondisi prima mengingat padatnya dinamika kegiatan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini.

Lebih lanjut Pangkoops Udara I menegaskan, "Agar para Dansur beserta stafnya mencermati perkembangan yang terjadi di lapangan secara rinci dan segera dilaporkan secara berjenjang untuk memantau jalannya misi ini secara actual dan terupdate. Termasuk juga di sinkronkan dengan berbagai informasi dari satuan tugas lainnya," ujar Alumni AAU '96 tersebut.

"Yakinkan betul untuk selalu safety dalam setiap pergerakan yang dilaksanakan tersebut, dan kita juga harus selalu alert dari setiap misi yang kita laksanakan," tutup Pangkoops Udara I.

Turut hadir dalam briefing tersebut Asops Kaskoopsud I, Kalaiklambangja Koopsud I, serta Para Dansur yang terlibat dalam Satgas Udara (pen/red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkoopsud I Pimpin Briefing Satgas Udara, Ini Pesan Pentingnya

Trending Now

Iklan