Puas Hasil Interview, Prabowo: Alhamdulillah Semuanya Menyatakan Sanggup

JBN.co.id
Senin, 14 Oktober 2024 | 23:06 WIB Last Updated 2024-10-14T16:06:21Z

JBN NEWS | JAKARTA — Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah orang yang digadang-gadang bakal menjadi menteri di kabinetnya mendatang, pada Senin (14/10). 

Sejumlah tokoh itu hadir di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan. Pemanggilan dilakukan 6 hari menjelang pelantikan Prabowo dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Prabowo Subianto merasa puas dengan hasil interview sejumlah kandidat menterinya yang diundang hari ini.

Apalagi saat ditanya kesiapan mereka, Prabowo menyebut seluruhnya menyatakan siap untuk bekerja sama dan membantu pemerintahan yang akan ia pimpin dalam waktu dekat.

“Di bidang yang saya tawarkan kepada mereka, alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup,” kata Prabowo di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada mereka, bahwa dalam pemerintahan perlu ada sinergitas dan kekompakan yang baik agar proses perjalanan pemerintahan nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya memberi beberapa penekanan, kira-kira arah kebijakan kita. Secara garis besar saya puasa dan suasana sangat baik. Semuanya mengerti bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja dengan keras, bekerja sebagai tim dalam suasana dunia penuh ketidakpastian,” ujarnya.

“Kita benar-benar harus bekerja dengan team work yang sangat baik,” sambungnya.

Kemudian, Prabowo juga menyampaikan bahwa masih akan ada proses interview lagi pada esok hari, Selasa 15 Oktober 2024 di kediamannya itu pada pukul 14.00 WIB. Masih ada sejumlah nama calon menteri dan wakil menteri yang perlu ditemui secara langsung.

“Besok masih ada lagi proses, ya. Saya kira mulai sama jam 2 (siang -red),” jelasnya.(in/ces)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puas Hasil Interview, Prabowo: Alhamdulillah Semuanya Menyatakan Sanggup

Trending Now

Iklan