Relawan Semar: Pengalaman Mansur Hidayat Sudah Teruji di Kabupaten Pemalang

JBN.co.id
Selasa, 08 Oktober 2024 | 21:51 WIB Last Updated 2024-10-08T14:51:05Z
 

JBN NEWS | PEMALANG —  Kampanye terbatas pasangan Masboy, no urut 2 pilkada Serentak 2024 di Gedung DPC PPP Pemalang, pada Senin, 7 Oktober 2024 diikuti ratusan relawan Dua PPP, Partai Gerinda Pengusung, Pendukung PDI serta partai lainnya.

Dihadapan ratusan masa pendukungnya, Mansur Hidayat, Calon Bupati Pemalang mengatakan, relawan yang hadir disini adalah relawan militan, juga orang-orang yang semangatnya luar biasa bagi kemenangan Pasangan Masboy, pada perhelatan pilkada 27 November mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, Mansur mengungkap terkait programnya dalam Penanganan Sampah, seperti program Pengelolaan Sampah Terpadu. 

"Semua itu sudah saya kerjakan, salah satunya baru saja saya resmikan pengolahan Sampah Terpadu Desa Surajaya, juga infrastruktur Jalan sudah saya kerjakan walaupun belum selesai 100 %," terangnya.  

Terkait program Pelayanan Kesehatan, Mansur menyebut sudah menyalurkan bantuan 10 unit Mobil Ambulans kepada 10 Pukesmas.

Masih dalam kegiatan yang sama, menurut Arifin, bahwa figur Mansur memiliki pengalaman unggul dan mumpuni.

"Orang yang mempunyai pengalaman jelas beda dengan yang belum memiliki pengalaman, sehingga dalam memimpin Kabupaten Pemalang tak perlu diragukan lagi," kata dia. 

"Jadi lanjutkan Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang, agar beliau bisa melanjutkan perbaikan–perbaikan Jalan di Kabupaten Pemalang," tandas Mohammad Arifin, Pembina Relawan Semar saat memberi sambutan pada acara Temu kader di kediamannya, Senin malam.

Dia menyebutkan, terbukti dengan masuknya beberapa Pabrik besar di Kabupaten Pemalang, tentunya kalau ada Pabrik, otomatis akan menyerap banyak tenaga kerja.

Naiknya pertumbuhan ekonomi dipastikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Pemalang secara otomatis akan naik juga.

Menurutnya, Mansur Hidayat sangat peduli dengan pelaku UMKM di Kabupaten Pemalang, karena UMKM itu kekuatan ekonomi yang hebat. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Semar: Pengalaman Mansur Hidayat Sudah Teruji di Kabupaten Pemalang

Trending Now

Iklan