Survei LSI Terbaru, Mansur-Bobby Unggul Di Pilkada Pemalang

JBN.co.id
Senin, 21 Oktober 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-10-21T12:54:07Z

JBN NEWS | PEMALANG — Hasil survey Lembaga Survey Indonesia (LSI) terbaru yang di rilis Oktober 2024, pasangan Masboy  (Mansur-Bobby) dengan nomor urut 2, sementara ini unggul hingga tembus 69, 1 %,. 

Sementara pasangan AN-NUR (Anom-Nurkholes) nomor urut 3, (15, 3 %), dan pasangan Viky Prasetyo-Muhammad Suwendi dengan nomor urut 1 (12,3 %).

Disebutkan, raihan itu berkat kerja keras Mansur Hidayat saat menjabat menjadi PJ Bupati Pemalang, dan ditetapkan menjadi Bupati Pemalang selama kurang lebih 2 tahun.

Mansur dinilai dengan kerja nyatanya, mampu mengatasi penanganan kasus darurat Sampah di Kabupaten Pemalang, walaupun belum maksimal, tetapi upaya-upaya menangani sudah dilakukan dan terbukti.   

Adanya  program  pengelolaan Sampah terpadu di desa-desa, kemarin juga baru saja meresmikan pengolahan sampah terpadu di Desa Penggarit, Kecamatan Taman, kemudian peresmian pengolahan Sampah terpadu Desa Surajaya, dilanjutkan tentang infrastruktur jalan di Kabupaten Pemalang, hampir 60 % sudah terealisasi.

Sementara pada sektor kesehatan, Mansur Hidayat juga telah berhasil  menurunkan angka stunting di Kabupaten Pemalang.

Program Pendidikan "njuk sekolah maning" bagi anak-anak yang belum mengenyam pendidikan dengan mengadakan pelatihan-pelatihan di desa, juga mendapat respon publik paling dominan.

Dengan bukti kerja nyatanya, masyarakat Kabupaten Pemalang, sepertinya menjatuhkan pilihan ke Mansur Hidayat. Publik umumnya menilai Mansur layak melanjutkan untuk memimpin Kabupaten Pemalang meneruskan pembangunan yang belum selesai. (Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Survei LSI Terbaru, Mansur-Bobby Unggul Di Pilkada Pemalang

Trending Now

Iklan